Hati-hati dengan Entrecard

Hari ini saya mendapat email dari entrecard. Isinya cukup mengejutkan yaitu bahwa account dan kedua blog saya di delete oleh mereka dengan alasan tidak memenuhi standard mereka. Padahal saya mengikuti entrecard sudah beberapa bulan, mengapa tidak dari pertama saja ditolak? Yang lebih menyedihkan Ec yang telah saya kumpulkan lenyap begitu saja, kira-kira lebih dari 1700Ec jika dijumlahkan dari kedua blog tersebut. Jika saja entrecard memberi peringtan terlebih dahulu mungkin saya dapat menjual cepat-cepat semua Ec yang saya miliki. Dengan pengalaman ini saya menghimbau teman-teman blogger yang jenis dan content blog nya sama seperti saya (blog ini dan suka-download) agar berhati-hati jika sewaktu-waktu account anda di delete tiba-tiba. Saran saya jangan menumpuk Ec banyak-banyak, jika sudah lumayan banyak segeralah jual di forum. Sekarang saya mengikuti Entrecard dengan acoount baru dan alamat URL redirect karena URL asli tidak dapat di terima lagi oleh Entrecard.