NASIONAL : Cak Imin Diminta Tegas

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan news.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah Pimpinan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) dari sejumlah daerah meminta Ketua Umum Dewan Pimpinan PKB Muhaimin Iskandar bertindak tegas terhadap oknum partai yang melanggar disiplin organisasi. Hal itu mengemuka dalam pembicaraan informal, di sela-sela kegiatan Forum Koordinasi Rutin DPP dan Pimpinan Wilayah PKB di Jakarta (5/ 12).

Menurut Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Zainal Arifin Naim, Ketua Umum harus bertindak tegas terhadap siapapun yang melanggar disiplin partai. "Kita harus menjaga agar PKB tetap solid," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Aziz Mansyur mengatakan, forum ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan pimpinan Dewan Syuro Pusat dengan Dewan Syuro DPW seluruh Indonesia. Forum ini juga untuk membahas program partai, persoalan-persoalan strategis, serta untuk berbagi pemikiran Dewan Syuro Wilayah.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

KH Aziz menegaskan, bila ada kekurangan harus diselesaikan di forum itu, dan tak boleh keluar ke publik. "Bila ada oknum PKB  menyampaikan segala persoalan internal ke ranah publik, itu adalah pelanggaran yg sangat berat," ujarnya.

Dia berharap, PKB dapat terus menjalankan amanah yang diembannya. "Itu ajaran Rasulullah SAW. Artinya, PKB harus bekerja keras, misalnya dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan pemerintah, baik di Depnakertrans maupun di Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal," ujarnya.

Menurutnya, ini adalah saatnya PKB bekerja keras untuk  kemashlahatan rakyat. KH Aziz yakin, di bawah Muhaimin dan di bawah arahan Dewan Syuro, PKB akan sukses di masa mendatang.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalimantan Barat, Syarif Muhammad Sabli Alkadrie mengatakan, pertemuan kali ini juga membahas mengenai persiapan-persiapan  Pilkada di sejumlah daerah, pada tahun 2010.  "Mudah-mudahan kegiatan ini juga mempererat silaturahmi para pimpinan wilayah dan pimpinan pusat," kata Sabli


EDJ Editor: wsn

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.