NASIONAL : BERITA FOTO: Hartati Murdaya Lapor Pencemaran Nama Baik

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.

Laporan wartawan Persda Network Bian Harnansa

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Walubi, Hartati Murdaya melaporkan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/12).

Dia resmi melaporkan dua orang aktivis LSM Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) yang menyebut dirinya menerima aliran dana Bank Centuty serta meminta polisi segera mengusutnya.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

Menanggapi laporan itu, polisi langsung meminta keterangan dari anggota Tim Sukses pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dalam Pemilihan Presiden lalu.

Sehari sebelumnya, polisi juga menerima pengaduan soal sama dari Menko Perekonomian Hatta Radjasa, Menko Polkumham Djoko Suyanto, kakak beradik Andi-Rizal-Choel Mallarangeng, dan putra Presiden SBY, Edi Baskoro. BIAN

Foto lainnya di:

Editor: fikri
Sumber : Persda Network

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.