NASIONAL : Bibit dan Chandra Inginnya Tetap Ditahan di Bareskrim

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.

JAKARTA, KOMPAS.com " Dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit S Rianto dan Chandra M Hamzah, sebenarnya menginginkan agar tetap ditahan di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri. Namun, keduanya harus mengikuti keputusan penyidik Mabes Polri yang memindahkan tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

"Ini (pemindahan) keinginan penyidik. Pak Chandra dan Pak Bibit menginginkan tetap ditahan di Bareskrim. Mau gimana lagi, harus seperti itu," ucap salah satu pengacara kedua tersangka, Ahmad Rifai, kepada Kompas.com melalui telepon, Jumat (30/10), seusai mengikuti proses pemindahan.

Ahmad mengatakan, kedua kliennya tiba di Rutan Brimob sekitar pukul 21.00 dengan didampingi beberapa pengacara. Keduanya ditahan di ruang terpisah. Ketika ditanya bagaimana kondisi tahanan, ia menjawab, "Namanya ruang tahanan. Relatif lah. Yang jelas harus mendapat hak-hak perlindungan."


C8-09 Editor: wah

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.