LIGA INGGRIS : Berbatov: Skor Tak Penting Asal Menang

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United, Dimitar Berbatov, tak peduli berapa besar kemenangan yang diraih timnya. Baginya, yang penting menang dan bisa mendapat 3 poin.

"Menang 1-0 pun juga baik asalkan bisa mendapatkan 3 poin. Menang 2-0 atau 4-0, itu bukanlah hal penting. Yang penting kami bisa menang dan aku pikir semua orang akan senang dengan itu," katanya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Berbatov mengatakan itu menanggapi kemenangan MU 2-0 atas Blackburn Rovers, Sabtu (31/10). Pada pertandingan itu, Berbatov mencetak gol pertama, disusul gol Wayne Rooney.

"Aku bahagia karena bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. Kemudian, Wayne Rooney membuat gol lagi dan mengakhiri semuanya," lanjutnya.

Pelatih Balckburn Rovers, Sam Allardyce, mengakui kehebatan para pemain MU. Menurutnya, sebenarnya timnya sudah tampil bagus. Namun, kualitas pemain MU memang bagus hingga mampu mencetak gol.

"Kami bertahan dengan sangat baik, hingga para pemain Manchester tidak punya kesempatan menciptakan gol. Dua gol yang mereka ciptakan merupakan penyelesaian luar biasa oleh dua pemain hebat," pujinya. (TS)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.