LIGA INGGRIS : Liverpool Akan Gugat Kartu Merah

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.

LIVERPOOL, KOMPAS.com " Liverpool tak terima dua pemainnya terkena kartu merah saat bertandang ke kandang Fulham, Sabtu (31/10). Menurut Pelatih Rafael Benitez, dua kartu merah yang diterima defendernya, Philipp Degen dan Jamie Carragher, sebuah kesalahan wasit.

Pada pertandingan itu, Liverpool kalah 1-3. Ini kekalahan kelima di Premier League musim ini. Liverpool berada di urutan kelima, tertinggal 9 poin dari Chelsea yang memimpin klasemen.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Kami akan menggugat dan mengajukan banding atas dua kartu merah itu. Sebab, bagi saya, jelas aksi Carragher sangat bersih dan dia menendang bola. Aksi Degen juga demikian. Dia tak menendang pemain lawan," tegas Benitez.

Pada pertandingan itu, Degen mendapat kartu merah langsung pada meit ke-79. Saat itu dia mencoba menghalau bola yang dibawa Clint Dempsey. Namun, wasit Lee Mason langsung memberi kartu merah, tanpa memberi kartu kuning lebih dulu. Selain itu, menurut Benitez, itu bukan pelanggaran.

Tiga menit kemudian, gantian Carragher terkena kartu merah. Dia juga bermaksud merebut bola dari Bobby Zamora. Karena Zamora terjatuh, wasit menilai itu pelanggaran keras dan langsung memberi kartu merah.

"Bagi saya, yang pertama buat Degen cukup kartu kuning saja. Sedangkan untuk Carragher, dia tak perlu mendapat kartu apa pun karena tak melakukan pelanggaran. Dia menendang bola, bukan Zamora. Saya sudah menyaksikan rekamannya dan itu sangat jelas," terang Benitez. (AP)

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.