NASIONAL : Besok, Tim Delapan Serahkan Rekomendasi ke Presiden

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan sekitar news dalam paragraf berikut. Jika ada sedikitnya satu fakta yang tidak Anda ketahui sebelumnya, bayangkan perbedaan itu bisa membuat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati pemeriksaan yang dilakukan terhadap Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar belum tuntas, namun Tim Delapan memastikan akan melakukan Gelar Perkara, Sabtu (7/11) petang ini.

Anggota Tim Delapan Anies Bawesdan berharap setelah melakukan pemeriksaan lanjutan kepada Antasari Azhar besok, Tim Delapan akan menyampaikan rekomendasi kepada Presiden, Minggu (8/11) besok.

"Tim Delapan masih akan meneruskan kerjanya. Malam ini kita gelar perkara," ujarnya, di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Jakarta, Sabtu (7/11).

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Pada gelar perkara ini, akan dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Agung dan institusi Polri.

Menurut Anies, seusai gelar perkara pihaknya akan melakukan diskusi untuk mengambil kesimpulan sementara.

"Tidak mungkin ada konklusi lengkap sebelum (pemeriksaaan) dengan pak Antasari selesai. Mudah-mudahan besok (rekomedasi) bisa disampaikan," tandasnya.


ANI Editor: acandra

Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang news. Berbagi pemahaman baru tentang news dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.