NASIONAL : Cuma 25 Menit, Ritonga Ditanyai soal Yuliana

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbeda dengan proses klarifikasi sebelumnya, pertemuan Wakil Jaksa Agung nonaktif AH Ritonga dengan Tim Delapan berlangsung lebih cepat, hanya 25 menit. Menurut Anggota Tim Delapan Hikmahanto Juwana, Ritonga hanya ditanyakan seputar sosok Yuliana Ong Gunawan.

"Ritonga lebih banyak diperiksa soal siapa wanita bernama Yuliana Ong Gunawan yang kerap kali menyebut namanya dalam rekaman penyadapan KPK," tutur Guru Besar Universitas Indonesia ini di Kantor Wantimpres, Rabu (11/11).

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Hikmahanto mengatakan Ritonga tidak terlibat langsung dalam rekaman penyadapan telepon Anggodo Widjojo sehingga keterangannya hanya berupa pelengkap. Hanya kedekatannya dengan Yuliana yang dipertanyakan oleh Tim Delapan.

Bahkan nama Ritonga disebut-sebut paling banyak oleh Yuliana. "Kan yang paling banyak menyebut nama Ritonga itu Yuliana," tandasnya.
 


LIN Editor: made

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.